selamat datang di blog saya dan jangan lupa follow

Selasa, September 07, 2010

Comedian Robert Schimmel dies at 60


Robert Schimmel, seorang pelawak yang terkenal kritis yang membuat penonton menggeliat dan kemudian tertawa dengan eksplorasi X-rated seksualitas dan kerentanan biasanya diambil dari hidupnya sendiri, telah meninggal. Dia 60.
Schimmel meninggal Jumat di sebuah rumah perawatan Phoenix dari luka yang diderita dalam kecelakaan mobil 26 Agustus, kata kakaknya Jeff Schimmel. Dia telah menderita kepala serius dan internal pengobatan cedera yang rumit oleh penyakit hati. The Scottsdale, Ariz, penduduk sedang menunggu transplantasi hati pada saat kematiannya, kata saudaranya.
Schimmel membuat penampilan reguler di acara radio Howard Stern dan sering menjadi tamu di "Late Night dengan Conan O'Brien." Dia membintangi komedi spesial untuk Showtime dan HBO, menembak seorang pilot komedi situasi untuk Fox dan membuat beberapa CD diterima dengan baik komedi. Tapi itu jujur, rutinitas seksual eksplisit terlalu provokatif bagi hadirin jaringan arus utama David Letterman dan Jay Leno.
Sebaliknya, Schimmel ditempa karir 30 tahun tur klub komedi atas bangsa membangun dirinya sebagai pewaris tiga berhala itu, Lenny Bruce, George Carlin Richard Pryor dan, komedian kontroversial yang vulgar humor menggali keanehan hidup. kehidupan seks Schimmel sendiri adalah gagang sering lelucon, yang memetakan wilayah seperti seks oral, masturbasi dan dewasa lainnya tarif lengkap dengan referensi anatomi eksplisit.Tapi setelah menderita serangan jantung pada tahun 1998, kehilangan seorang putra 11 tahun untuk kanker, yang didiagnosis dengan limfoma non-Hodgkin - dan menulis sebuah memoar tentang itu, "Kanker pada $ 5 per Hari" - Schimmel ditujukan dengan topik tersebut juga. Dalam review 1989 Los Angeles Times dari tindakan klubnya, penulis Duncan Strauss dijelaskan Schimmel sebagai penulis "tajam":
"Anda mendapatkan perasaan bahwa Schimmel biaya ke wilayah ini, dengan kecepatan penuh, justru karena begitu banyak dari kita menganggap terlarang dan dia tertarik pada apa yang mengatakan tentang kita. Selain itu, dengan banyak topik-topik ini, ia tampaknya lebih tertarik pada ego dan kerja di belakang perilaku emosional - tidak begitu banyak seks, tapi politik seksual. "
pribadi manajer-Nya Lee Kernis dari Brillstein Hiburan kata dari Schimmel:
"Sebagian besar tindakan itu datang dari hidupnya, dan kehidupannya cukup kacau dan menarik ... Humor. Adalah apa yang Anda melalui segala sesuatu, dan membawanya melalui segala sesuatu."
Robert Schimmel lahir 16 Januari 1950, di New York City. Orang tuanya Otto dan Betty Schimmel adalah korban Holocaust.
Robert lulus dari Spring Valley High School di tahun 1967 dan dianggap sebagai badut kelas. Ia menjabat di Angkatan Udara dan bercanda praktis dia sering mendapat masalah dengan atasannya, kata saudaranya. Ia pindah ke Scottsdale pada pertengahan 1970-an, bekerja sebagai seorang salesman stereo dan mulai melakukan stand-up di berani dari adiknya Sandy.
Dia menjual lelucon untuk komedian Jimmy Walker dan Yakov Smirnoff, menulis untuk Fox "Dalam Hidup Warna," muncul dan menampilkan komedi HBO diselenggarakan oleh Rodney Dangerfield.
Schimmel tertular Hepatitis C, sedangkan di militer, mungkin dari transfusi darah atau inokulasi, kata kakaknya. Dia telah berhenti tur sekitar lima bulan yang lalu. Sepuluh hari lalu, dia adalah seorang penumpang dalam sebuah mobil yang dikemudikan oleh putrinya Aliyah, 19, yang berbelok untuk menghindari kecelakaan di jalan raya Phoenix, rolling mobil di atas.
Putrinya masih dirawat di Phoenix dalam kondisi stabil. Schimmel putra Jacob, 11, yang duduk di kursi belakang, dirilis dari rumah sakit keesokan harinya.
Selain Aliyah dan Yakub, Schimmel adalah selamat oleh putri Jessica, 32; anak Sam, 7, dan Max, 5; ayahnya, adik dan kakak. Ia menceraikan istri pertamanya, Vicki, beberapa tahun yang lalu dan dalam proses menceraikan istri keduanya, Melissa.

Baca lebih lanjut: http://www.kansascity.com/2010/09/04/2199757/comedian-robert-schimmel-dies.html # ixzz0ymZmMeqv

Tidak ada komentar: