selamat datang di blog saya dan jangan lupa follow

Selasa, September 07, 2010

Our Long National Nightmare Isn't Over, It's Just Beginning

Our Long National Nightmare Isn't Over, It's Just Beginning


Pada 1930, satu-satunya kami harus takut adalah ketakutan itu sendiri.
Saat ini, hal utama yang harus kita takuti adalah kita, diri kita sendiri.
Melihat di atas cakrawala, aku mulai bertanya-tanya betapa banyak warna gelap ada di pallette itu. Akhir-akhir ini, saya mendapatkan perasaan bahwa kita akan segera mencari tahu.
Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa masyarakat ini melakukan yang terbaik untuk melawan iblis kita, tapi kemungkinannya hanya dapat diatasi. Kau tahu. Seperti kami hanya duduk di sana dengan diri kita sendiri di pulau terpencil Pasifik kecil kami, seribu tahun sebelum telepon dan radar ketika - bang - hit tsunami, bukan karena kesalahan kita sendiri. Dan kita berani berjuang heroik, melakukan terkuat kita untuk menyelamatkan banyak nyawa yang kami bisa.
Maksudku, jika kau harus jatuh dan terbakar, lebih baik untuk turun dengan sedikit martabat dan kehormatan, eh?
Tapi, tidak, tidak bagi saya, tampaknya. Aku Amerika. Aku tinggal di sebuah negara - bahkan, kerajaan! - Yang bersikeras menghancurkan sendiri. Aku bagian dari generasi penurunan. Umat-Ku adalah orang-orang bodoh yang menyempurnakan seni bunuh diri oleh kebodohan.
Ini tindakan yang menakjubkan, dan salah satu partisipasi luas.



Mimpi buruk hak di tepi Amerika semakin dekat dengan menyeret negara itu melewati titik tanpa, atas tebing ledakan kekerasan. Pada titik ini, sudah ada sedikit yang hilang menyimpan jackboots dan pecahan kaca.
Partai Republik pernah menjadi, agak konservatif pro-bisnis pakaian, sampai highjacked oleh oligarki dan berubah menjadi penuh pada mesin predator, bersembunyi di balik topeng kebencian memobilisasi isu-isu seperti ancaman luar negeri palsu di luar negeri dan orang-orang yang sombong cokelat dan menuntut perempuan di rumah. Pada dasarnya, apapun cara yang laki-laki kulit putih kelas menengah dapat mengalihkan perhatian dari status ekonomi mereka tenggelam - melalui pengalihan rasa superioritas atas orang lain, atau seharusnya ancaman bahwa status superior - dipekerjakan untuk menutup untuk sebuah pesta yang sesungguhnya adalah agenda diam-diam menghasilkan kekayaan transfer terbesar dalam sejarah manusia.
Setelah berhasil secara dramatis, mereka kembali lagi. Sekarang transparan, bagi siapa saja yang peduli untuk melihat, bahwa pihak gerakan teh jelek di Amerika adalah sebuah penemuan Koch bersaudara, Rupert Murdoch, Dick Armey dan sejenisnya sakit mereka, sekali lagi menggerakkan sebuah muatan kapal orang bebal yang marah, tapi terlalu bodoh untuk tahu cukup mengapa. Hal ini menjelaskan retorika tak berujung mereka tentang kejahatan-kejahatan pemerintah federal, dan keinginan simultan mereka untuk menjaga mereka Jaminan Sosial dan Medicare benies. Ini juga menjelaskan kebodohan mereka yang tak tertandingi dalam melayani sebagai alat untuk kehancuran mereka sendiri. Jika mereka berhasil, mereka gagal. Jika mereka mendapatkan juara mereka terpilih, mereka kehilangan mereka yang disediakan pemerintah (Shhhh!) Barang. Brilliant.
Dalam kasus apapun, pengambilalihan GOP oleh Serius Uang sekarang juga ke tahap kedua. Hanya bila Anda pikir tidak bisa lebih buruk lagi, itu. Serius, apa langkah berikutnya setelah yang satu ini gagal untuk memberikan solusi jangka panjang untuk apa yang Sakit Amerika, karena kebanyakan pasti akan terjadi? Untuk satu dekade atau tiga sekarang, regressives di Amerika telah menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan apa saja. Yang kurang lebih jawaban pertanyaan itu, bukan? Jika Anda bersedia liar ikon militer seperti John McCain, Max Cleland dan John Kerry untuk memenangkan pemilihan - dan terutama setelah Anda lolos begitu saja setiap kali - Anda bersedia melakukan apa pun. Jika Anda mau mengejek 9 / 11 janda sebagai oportunis licik, kau bersedia melakukan apa pun. Jika Anda bersedia untuk don tuksedo dan lelucon tentang hilang WMD di sebuah pesta pers di Washington, seperti yang Anda katakan kepada lawan militer Amerika di Irak untuk "membawa pada", kau bersedia melakukan apa pun.
Melihat retorika kanan melempar ke arah presiden kita hari ini, mempertanyakan kewarganegaraan sangat nya (oh, aku menyebutkan bahwa dia hitam?), Mudah untuk melihat bahwa mereka telah pergi sepenuhnya melewati garis. Tapi apa benar-benar di luar kendali adalah apa yang ada di bawah ini kegilaan yang dihasilkan untuk konsumsi yang bodoh hoi polloi. Dan apa itu - apa yang Anda lihat ketika Anda memindahkan batu lendir yang dipenuhi jauh - adalah keserakahan unfathomably mengerikan. Menonton orang-orang ini dalam tindakan, Anda dapat dengan mudah mendapat kesan bahwa mereka telah miskin seluruh hidup mereka. Bahwa mereka telah ditolak semua, sampai ke makanan dan air. Bahwa mereka telah dirampas melalui kemiskinan khususnya martabat mereka. Kau tahu, seperti orang-orang miskin yang nyata di dunia ini, empat puluh atau lima puluh persen penduduk bumi yang bertahan kurang dari dua dolar per hari. Orang-orang.
Sebaliknya, kita berbicara tentang orang-orang yang sudah fantastis kaya. Dan yang, meskipun ini, benar-benar neraka-membungkuk pada semakin kaya, bahkan jika itu berarti merampas ratusan juta orang di kelas menengah Amerika classness tengah mereka, dan dalam banyak kasus, akhirnya kehidupan mereka. Bagaimana kita menjelaskan orang-orang seperti ini? Apakah mereka tidak dasarnya sosiopat? Apakah mereka tidak terbuat dari dasarnya hal yang sama seperti mereka yang dapat membunuh tanpa rasa bersalah atau menyesal? Terutama bila Anda menganggap bahwa bahkan rakus di antara kita mencapai batas luar yang satu secara efektif dapat menggunakan dolar berikutnya dan yang di luar itu, sehingga mendorong orang lain ke dalam kemiskinan tidak lagi bahkan untuk tujuan keuntungan sendiri, tetapi bukan untuk semacam olahraga sakit? Bukankah ini karakter yang penting penyakit pengkhotbah dan filsuf dan menyusut telah berusaha untuk menyelesaikan selama ribuan tahun?
Apapun penjelasan untuk penyakit tersebut, efek dari upaya mereka tentu jelas terlihat. Kita bicara di sini tentang kelas dari Amerika yang telah dasarnya tersinggung oleh diminishment ketidaksetaraan yang diproduksi di Amerika selama bagian tengah abad kedua puluh, karena kebijakan nasional berkisar dari Perjanjian Baru Society Agung, Republik administrasi termasuk . Amerika struktur sosial-ekonomi berubah secara dramatis selama waktu itu, dan hampir seluruhnya lebih baik. Sebuah kelas menengah besar yang tidak pernah ada sebelum muncul menjadi ada. Program anti-kemiskinan mengambil terburuk sengatan dari kondisi kehidupan bagi masyarakat miskin. Dan Amerika menjadi dinamo ekonomi terbesar sejak Kekaisaran Romawi. Sementara itu, by the way, orang kaya tetap sangat, sangat kaya.
Tapi itu tidak cukup. Jadi, mereka telah membuat upaya terpadu selama generasi terakhir ini untuk mengembalikan negara kembali ke masa lalu buruk Herbert Hoover dan Calvin Coolidge. Pikirkan tentang itu sejenak. Macam apa penyakit ditinggikan, orangtua macam apa kekurangan di masa kanak-kanak, macam apa tidak adanya hati nurani dan kesadaran diperlukan untuk menghasilkan sekelompok orang dengan mentalitas itu?
Kalau saja aku tahu. Tapi aku tahu bahwa rencana mereka bekerja. Sebagai catatan dalam Robert Kuttner Prospek Amerika: "Selama lebih dari tiga dekade, upah pekerja Amerika telah dekat dengan flat ketika ketidakamanan ekonomi telah meningkat secara massal. Meskipun produktivitas ekonomi AS meningkat dua kali lipat dalam satu generasi, kebanyakan dari mereka keuntungan belum ditangkap oleh para pekerja Dan pada dekade yang dimulai pada tahun 2001, upah disesuaikan dengan inflasi telah turun untuk semua tapi yang paling kaya 3 persen penduduk..
"Pola memperdalam kesenjangan sangat tertanam sebelum runtuhnya keuangan - yang hanya membuat hal-hal buruk. Pada tahun 2006, ekonom di Goldman Sachs, terdengar hampir Mandan, melaporkan bahwa" kontributor yang paling penting untuk margin keuntungan yang lebih tinggi selama lima tahun terakhir telah penurunan pangsa tenaga kerja dari pendapatan nasional. " Pada tahun 2006, upah sebagai persentase dari produk domestik bruto sudah di saham mereka terendah - 45 persen - sejak pemerintah mulai mengumpulkan statistik di tahun 1947. Dalam tiga tahun terakhir, penurunan laba pekerja hanya meningkat, sebagai daya tawar pekerja telah dirusak oleh pengangguran sangat tinggi Dengan ekonomi yang telah tersandung menuju pemulihan lemah, keuntungan perusahaan dan bonus eksekutif telah rebound cerdas,. tapi gaji dan upah tidak.
"Pada tahun 1940-an,, 1950-an dan 1960-an, upah dan produktivitas bergerak ke atas dalam berbaris Awal tahun 1970-an., Sebagai peraturan pemerintah tersendat kondisi tenaga kerja, perdagangan dengan negara-negara yang mengeksploitasi tenaga kerja mereka sendiri meningkat, dan perusahaan menyatakan perang terbuka di serikat, yang garis bercabang Produktivitas terus. meningkat, sementara upah rata-rata hampir datar. "
Ini adalah agenda berhasil hak di Amerika, meskipun telah cerdik tertutup oleh dendam politik. Ini telah menjadi pertentangan kelas nyata '' di Amerika Serikat ini dekade terakhir - tidak, sebagai menerkam regressives langsung menjerit upaya untuk kebenaran keheningan, yang sangat kadang-kadang dan bahkan lebih lemah upaya oleh politisi Demokrat aneh yang slip dan menyebutkan apa yang sebenarnya terjadi. Dan, seperti Warren Buffett jujur cukup untuk menunjukkan, perang berakhir dan pihaknya menang. Seperti Robert Reich tercantum dalam New York Times baru-baru ini op-ed, satu persen terkaya dari Amerika telah mengambil di sembilan persen dari total pendapatan nasional yang tepat sebelum era Reagan mulai, hampir seperempat dari hari ini. Sebagai Reich juga mengingatkan kita, terakhir kali ini terjadi adalah pada tahun 1928. Aku akan buru-buru berkata, "Hei, ingat bagaimana orang yang ternyata",? Tapi itu cukup tidak perlu crack untuk referensi buku-buku sejarah itu, karena kita sekarang tinggal itu. Seperti hanya tentang masyarakat terbodoh yang pernah ada, kami telah memutuskan untuk bersama-sama mengeksplorasi menyenangkan dan pertanyaan menarik, "Apa yang akan terjadi jika Amerika memiliki penurunan ekonomi menghancurkan sekali lagi, anak laki-laki dan perempuan ?!?!"
Ada satu perbedaan besar antara hari ini dan tahun 1930-an, namun. Begitu ada partai politik di Amerika - salah satu yang melakukan Perjanjian Baru dan Masyarakat Agung - yang berdiri sedikit untuk kelas menengah dan miskin. Tapi Bill Clinton dan Barack Obama telah memimpin Demokrat menyusuri jalan yang berbeda. Sekarang partai ini berdiri untuk versi sedikit lebih lemah dari layanan perlindungan GOP's plutokrasi. Dan, tampaknya, untuk mendapatkan yang jalang-menampar wajah merah di setiap persimpangan mungkin. Kedua aspek dari Demokrat baru teka-teki, tapi terutama yang terakhir. Macam apa psikologi dari kebencian-diri menjelaskan bagaimana Clinton atau Obama bisa jadi pasif, bahkan ketika kepala mereka mendapatkan diserahkan oleh yang paling keji dari merinding pada lanskap politik, potongan (sampah diduga) manusia yang bisa dihancurkan dengan menunjukkan sedikit pun membela diri, apalagi pernyataan wee keberanian politik?
White House saat ini adalah suatu kegagalan bahwa saya kadang-kadang kiri menggaruk-garuk kepala saya untuk memahami mengapa ini kasusnya. teka-teki itu menjadi akut terutama jika mempertimbangkan bagaimana transparan cerdas Barack Obama, dan bagaimana pintar strategis mereka dalam menjalankan kampanye presiden mereka. Memang benar, tentu saja, bahwa ada berbagai jenis cerdas. Jimmy Carter memahami fisika nuklir, tapi tidak kepresidenan. George W. Bush presiden dipahami, tetapi dinyatakan sebagai intelektual hampa sebagai kue lumpur. Namun, Obama telah menunjukkan bukti serius bahwa ia memiliki kecerdasan politik yang tajam. Sampai dia menjadi presiden, yaitu.
Satu penjelasan jelas untuk teka-teki ini adalah bahwa orang itu, seperti Clinton sebelumnya, hanyalah rasa alat perusahaan. Ya punya Yer Republik boneka Wall Street, lihat, dan ya punya Yer Demokratik Wall Street boneka ... Itu lebih jelas, tapi masih tidak menjelaskan mengapa hal ini Gedung Putih telah sebagai tidak layak karena memiliki. Lain menyatakan bahwa beberapa orang membuat adalah bahwa ia hanya ingin satu istilah, dan akan mengambil uang dan prestise dan lari. Masalah dengan teori bahwa adalah bahwa dia sudah punya uang. Dan, cukup arguably, dia bisa melakukannya lebih baik finansial dengan hanya menulis buku ketiga dibandingkan dengan duduk di Oval Office produktif yang hanya setengah mil per tahun. Apa yang benar-benar jelas, kecuali ada beberapa radikal dan hampir tak terbayangkan perubahan tentu saja, adalah dia akan meninggalkan presiden sebagai salah satu pecundang besar sejarah, yang sekali lagi menunjukkan kepada saya bahwa dia akan lebih baik dari hanya duduk itu. Belum lagi semua tekanan dan ancaman kematian yang selalu ada dia bisa menghindari dengan hanya menggantung di sela-sela.
Apapun penjelasannya, efeknya tidak dapat lebih jelas. Obama datang ke kepresidenannya dengan layar angin lebih daripada mungkin orang sejak Johnson pada tahun 1964, dan ini untuk seorang pria kulit hitam dengan nama Islam, tidak kurang. Dia kemudian gagal, benar-benar dan sepenuhnya. Indikasi ini di mana-mana, mulai dengan semua oleh-pemilihan berikutnya yang telah berubah menjadi 'bye' pemilu bagi calon dari partainya. Sementara itu, ada Demokrat berjalan untuk Kongres hari ini yang benar-benar menjalankan iklan TV dissing Barack Obama dan Nancy Pelosi. Dan bahkan mereka yang tidak kebanyakan tidak ingin presiden muncul di daerah mereka sebelum pemilihan ini.
Sekarang jajak pendapat terbaru yang menunjukkan Partai Republik dengan memimpin sepuluh persen suara Kongres generik. Ini adalah yang terbesar yang pernah mereka miliki dalam sejarah tahun 68 dari pemungutan suara. Sementara itu, separuh dari pemilih Republik antusias suara bulan November ini, sementara hanya seperempat dari Demokrat. Di atas segalanya, Partai Republik melakukan hal ini dengan baik meskipun tidak ada korban dalam hal rencana untuk memecahkan masalah yang telah mengacaukan pemilih. Mereka akan memotong pajak pada orang kaya. Itu saja. Keseluruhan dari sisa dari apa yang mereka berdiri untuk hanya "NO!" segala sesuatu Demon Obama.
Sekarang, pikirkan ini sejenak, dan diingat bahwa ketika datang ke GOP kita berbicara tentang partai politik bahwa jajak pendapat yang sama menunjukkan pemilih masih membenci. Bagaimana tidak layak mengejutkan Anda harus mengubah dunia terbalik pada porosnya dan tangan tidak hanya kebangkitan tetapi pada kenyataannya kontrol Kongres kepada preman tersebut, dan sangat membenci yang pada saat itu? Macam apa beberapa kecelakaan mobil meledak penuh politisi Anda harus membuat partai Bush, Cheney, Boehner dan McConnell tampaknya lebih baik kepada masyarakat, dengan perbedaan luas?
Tunggu. Jangan menjawab belum. Ia makin besar dari sana. Pada tahun 2003, rasio Republik Demokratik untuk mengidentifikasi / bersandar pemilih adalah sekitar 50-40 di antara para pemilih muda, yang dikenal sebagai generasi Seribu. Pada tahun 2008, melalui kombinasi dari pengaruh kedua George W. Bush dan (calon) Barack Obama, yang telah pindah rasio jarak yang menakjubkan untuk memberikan kesenjangan kekalahan 62-30. Sekarang, kurang dari dua tahun ke dalam aturan Mr Kami Are The Ones Kami telah Been Waiting For, adalah kembali ke 54-40. Ini adalah ayunan yang luar biasa dalam identitas yang biasanya jauh lebih stabil. Dan mereka sangat penting, karena ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa pemilih yang memilih partai tertentu atas serangkaian pemilihan di bagian awal kehidupan mereka angin sampai menjaga bahwa partai ID untuk hidup. Dengan kata lain, Demokrat memiliki kesempatan di sini untuk mengunci dengan seluruh generasi preferensi pemilih sangat tidak proporsional untuk melanjutkan pemungutan suara bagi mereka. Bayangkan perbedaan ini akan membuat dalam pemilihan untuk tujuh puluh berikutnya () tahun!, Waktu terutama alih sebagai Millennials ini diganti yang lebih tua, lebih konservatif, pemilih di pemilih, dan ketika mereka sendiri datang untuk berubah dalam proporsi yang lebih besar setiap siklus pemilihan, karena setiap generasi tidak ketika usia. Demokrat bisa mendekati mengunci kontrol pemerintah Amerika untuk setengah abad mendatang, pada dasarnya sama seperti mereka lakukan setelah 1932. Sebaliknya, pemimpin partai telah mengasingkan generasi ini begitu banyak bahwa mereka telah kembali nomor identifikasi untuk periode saat George Bush dan partainya yang sangat populer. Itu sebuah prestasi nyata, orang-orang.
Dan Pfeiffer, direktur komunikasi Obama, baru-baru ini averred bahwa "Masyarakat adalah benar frustrasi dan marah dengan ekonomi". Sejauh ini cukup bagus, Dan. Sangat perseptif untuk cowok di Gedung Putih Obama. Anda harus sudah berhenti di sana, meskipun. Sebaliknya, Dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa, "Tidak ada pergeseran taktis kecil kita bisa dibuat di setiap titik yang akan memecahkan masalah". Kau tahu, aku tidak benar-benar tahu siapa Dan Pfeiffer, tapi saya akan mengatakan bahwa siapa pun membuat klaim ini harus dihapus dari kantor, dan cepat. Memang, saat ini aku akan mengatakan bahwa siapa pun yang memiliki judul direktur komunikasi Obama sebaiknya hanya diambil di belakang dan menembak, karena ketidakmampuan kotor dan kelalaian mematikan. Maaf, tetapi ini sangat clueless bodoh. Hal ini bisa saja ternyata begitu berbeda, dan, apalagi, yang jelas pada bulan Januari tahun 2009 bagi siapa saja yang telah membayar perhatian pada politik Amerika selama tiga puluh tahun terakhir. Gedung Putih ini tidak terpuji untuk mencari menjadi bipartisan. Sebaliknya, hal itu memalukan bagi bahkan tidak mengetahui siapa musuh-musuhnya itu.
Yang terburuk, meskipun, adalah apa yang akan datang. Obama dan Demokrat akan disembelih pada bulan November. Ini akan terjadi bukan karena kejahatan sosialis mereka diduga oleh hak untuk memiliki komitmen - yang tentu saja omong kosong - tetapi hanya karena apa yang mereka tidak melakukan, yang untuk memecahkan masalah negara itu. Namun, karena narasi sosialis, besar pengeluaran, kebebasan-menghancurkan yang regressives telah berhasil fomented dan administrasi (termasuk - Hello! - Paging DIREKTUR KOMUNIKASI DAN Pfeiffer!)! Telah sepenuhnya tidak layak tentang penanggulangan, dan karena pasca -pemilihan pilihan untuk benar-benar mendapatkan benar akan muncul menjadi (dan akan habis-habisan dibuat tampak, oleh Partai Republik) sebuah tindakan meludah jahat di mata publik, pemerintah tidak akan memiliki pilihan setelah pemilu tetapi untuk memakukan belum lebih lanjut ke kanan dalam dua tahun berikutnya.
Itu akan menjadi bencana bagi Obama, untuk Demokrat dan bagi negara. (Aku tak peduli tentang dua pertama, yang layak mendapatkannya, dan terus terang aku bersandar dengan cara yang sama untuk nomor tiga di daftar juga) Seperti Clinton di depannya., Obama akan mencoba untuk menenangkan pemilih dan monster Republik dengan mensponsori mereka oligarki dengan menggerakkan ke kanan. Tentu saja, ada apa pun di sana kecuali pemotongan pajak bagi orang kaya (dia sudah mengusulkan pemotongan pajak untuk 98 persen bawah). Partai Republik tidak memiliki solusi lain untuk ekonomi (atau apa pun, dalam hal ini), meskipun ini boondoggles bendungan-busting untuk fiskal obesitas, tentu saja, tidak ada solusi baik. Dan, seperti Clinton sebelumnya, Obama akan tanpa henti diburu oleh penyelidikan kongres ke setiap macam skandal palsu bahwa panas benak para penyimpang terkurung di kanan bisa mimpi sampai untuk menjaga administrasi reeling.
Tidak seperti Clinton, bagaimanapun, akan ada satu perbedaan besar. Saya sering berkata, kembali pada hari, bahwa satu-satunya yang membuat publik Amerika dari immolating Wild Bill, dan satu-satunya yang membuat Senat dari menghukum dia dalam sidang impeachment-nya, adalah bahwa ekonomi adalah melompat pada waktu dan Amerika karena itu lemak, bisu dan bahagia. Hari ini, Namun, mereka hanya lemak dan bisu, dan bahkan bagian lemak tidak baik dalam kasus ini. Masyarakat tidak mungkin lebih masam - terpisah yaitu, dari bagaimana cemberut mereka akan berada di satu atau dua tahun. Obama telah menjadi presiden idiot sebagai dapat diciptakan jika Anda duduk dengan tujuan membuat satu, dan mereka akan senang melihat dia mendapatkan savaged dia ketika mereka punya kesempatan. Dengan membawa timidity dan kompromi dengan penjahat untuk menanggung berat terhadap krisis ganda, dan dengan menolak untuk berjuang untuk apa pun, ia telah meluncurkan sebuah lingkaran setan yang tak terelakkan mengisap dia turun, dan kami dengan dia: Dia gagal untuk memecahkan masalah, masyarakat mendapat marah dan frustrasi, partainya kalah pemilu, hak menuduhnya segalanya dari seorang sosialis ke, fasis ia mengatakan apa-apa di respon, masyarakat akan marah dan lebih frustrasi, partainya kalah pemilu lagi, mereka kemudian bahkan lebih tidak dapat mengatur dari sebelumnya, masyarakat akan segera meledak dalam amarah dan frustrasi, ia bergerak ke kanan dan bahkan kurang sehingga menawarkan solusi untuk krisis ini daripada non-solusi sudah pada layar, dan ... sebagainya. Dan seterusnya, lagi. Bilas dan ulangi.
Obama dan sisanya dari anggota pengecut dan korup dari partainya menjamin kehancuran mereka sendiri, itu pasti, tapi kemungkinan hal yang tidak baik setidaknya sejarah yang akan berkata tentang mereka. Jika kita berpikir tentang di mana ini semua berjalan berikutnya, menjadi jelas apa yang bajingan ini dangkal perdagangan pergi selama menyedihkan kepentingan diri sendiri dan keengganan untuk melawan penjahat khianat. Demokrat akan dihancurkan dalam dua pemilihan berikutnya, dan kanan akan mendapatkan kontrol penuh dari pemerintah dan penuh tanggung jawab atas keadaan negara. Pada saat itu, Partai Republik harus memasang atau tutup mulut. Karena mereka tidak akan memiliki jauh cara yang layak untuk memecahkan masalah yang dihadapi orang - karena, memang, misi mereka sebenarnya adalah untuk membuat masalah tersebut lebih buruk, karena yang diperlukan untuk lebih memperkaya sponsor mereka - mereka akan meraih berarti semakin besar gangguan untuk menjaga perhatian publik di tempat lain. Yang bisa saya katakan adalah, "Awas, negara-negara dunia ketiga di mana-mana".
Kita tahu apa orang-orang ini mampu, meskipun Cheneyism hanya mengisyaratkan betapa buruk itu akhirnya bisa.
Sejarah akan mencatat - jika ada sejarawan kiri untuk merekam itu - bahwa ini adalah saat monster, pengecut dan indolents: mereka yang kanan, yang seharusnya kiri, dan masyarakat, masing-masing.
Ini yang terburuk dari semua dunia, dan kombinasi kemungkinan menjadi bencana besar.
Mengingat besarnya krisis yang kita hadapi dan kemampuan orang-orang yang akan mengatur kita - dan mereka yang akan diatur oleh mereka - untuk melakukan sesuatu apapun dalam mengejar mereka sendiri, kepentingan sempit, jangka pendek, baik bisa jauh lebih buruk dari bencana.Itu bisa sepenuhnya mematikan.

Tidak ada komentar: